Categoies

» Animal
» Dunia
» Astrologi
» Kesehatan

Kamis, 06 Oktober 2011

Tujuan Wisata di Asia Tenggara yang Sesuai untuk Anak-Anak


Di Asia Tenggara banyak daerah pariwisata yang ramah untuk anak-anak, dengan banyak pantai cantik tapi aman, kegiatan unik dan menyenangkan, serta alam yang indah. Kami telah memilih beberapa tempat, tapi masih banyak daerah yang lain untuk dikunjungi! Hampir semua tempat di daerah ini cocok untuk anak-anak, terutama yang sudah sedikit lebih besar dan Anda akan bertemu banyak orang, mulai dari staf hotel atau penginapan sampai orang asing di jalan, yang bersedia membantu Anda dengan anak-anak.
1) Terletak di daerah pesisir barat Thailand dan laut Andaman, Ko Lanta adalah tempat yang aman untuk anak-anak berenang. Pantai itu cocok untuk tempat orangtua bersantai minum cocktail dan duduk di kursi mereka, mengawasi anak-anak bermain di air jernih berwarna turquoise. Di pulau itu, Anda akan menemukan banyak resort mewah, dan dengan mayoritas penduduk muslim, Anda tidak akan menemukan kehidupan malam yang biasanya ditemui di beberapa pulau resort pantai Thailand. Anda bisa menyelam atau snorkeling, menggunakan kayak untuk menyusuri pesisir barat yang masih jarang dikunjungi, atau menyewa sepeda dan berjalan-jalan di desa tradisional yang terletak di daerah pesisir timur pulau.
2) Masih di Thailand, kota Kanchanaburi bisa dicapai dengan bus atau kereta dari Bangkok dan bisa menjadi perjalanan menarik jika Anda harus menghabiskan beberapa hari di ibu kota. Tinggal di rumah perahu untuk mencoba pengalaman baru (meski Anda harus diperingatkan tentang adanya "disco duck" yang berarti Anda membutuhkan penyumbat telinga supaya bisa tidur lelap) dan menikmati perjalanan dengan kapal menyusuri Sungai Kwai, dan mengunjungi air terjun Erawan, salah satu obyek pariwisata paling populer di Thailand. Anak-anak akan terpesona menyaksikan para biarawan terapung dan anak-anak yang lebih tua akan senang mengunjungi Hell Fire Pass Museum. Sebuah kursus masak di Apple mungkin juga akan menjadi kegiatan yang menarik.

7 komentar:

  1. came here, left some love and following you now!

    a visit from Soulful!

    BalasHapus
  2. jangan lupakan bali friend hehehe

    BalasHapus
  3. jangan lupakan danau toba juga sob... hehehehhe

    BalasHapus
  4. dieng juga harus masuk gan, luar biasa, suatu keagungan Tuhan

    BalasHapus
  5. segala puji bagi ALLAH pemilik alam semesta

    BalasHapus
  6. wah,sungguh indah tempat wisatanya,,,semoga kapan kapan bisa berkunjung kesana , amin

    BalasHapus
  7. best nye tempat nie..tenang je pemandangan nya.. kalaulah ada rezeki lebih boleh pergi sana :)

    BalasHapus